risa similikitin weleh-weleh

if you can dream it you can become it

Kamis, 25 Juni 2009

carol sahabat serba bisa

carol..heehe aq tuh sayang bgt ama carol udah kayak sodara kembar?bah..

carol tuh serba bisa mau tau ? dya tuh bsa nyanyi,akting,bsa segala2 nya deh
suka afgan pokoqnya bahhhhh mantaffff...best friend 4 ev
er dah pokoqnya...

gw ame carol sama2..:gokil,gaol,narzez(itu yg wajibb),suka afgan,suka makan bakso,suka online,nyari cwo keren(75%)ahhaha

hampir tiap hare gw ke rumah die udah kayak rumah ndiri..,mau makan ya sok,mau maen ya sok,ampe2 nyak babe nye apal ame gua ahhaha
masa gw pernah maen ke rumah dya
trus carol bilang:mah..aq bawa temen boleh ya..
mama carol:hah?
carol:aq bawa temen ya
mama carol:apa?
carol:aq bawa risa ya...(ema
ng nya barang)
mama carol:oh yaudah suruh naek aja ..
hahaha

carol sahabat serba ngertiiii
carol tuh anak pintar huahaha
klo jumat gw sering duduk ama carol..trus kjs(hehehe)
nih anak akal nyaa ada aja...pinter pokoqnya..

pinter debat:carol klo debat jago makanya jangan macam2 ama dya hahaha

ceramah...
tiap hari kan carol ceramah tauk..mau tau dya cer
amah apa?
mauuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
kasih tau gag ya?kasih tau donk..hauhaha(mula
y lebay)

AFGANSYAH REZA...
makany gw demen ama afgan soalnya kan carol yg pertama kali ceritain afgan mulu jadi nya beneran suka gw..

lipsing together.....
entah ..kenapa koq gw ama carol nih narsis bgt klo liat camera dikit bawaan nya pengen di foto..
mungkin aq ama carol keturunan fitri tropica kali yak?mimpiiiiiiiiiii

suatu hari..(alah mulai dah lebay) pas pulang sekolah gw,carol...buka leptop haha trus kita maen lipsing2an deh pake lagu nya prisa hahahaha

itulah kegilaan
saya dan carol..hahahauha sekian trima kasih cinta..

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda