risa similikitin weleh-weleh

if you can dream it you can become it

Senin, 22 Juni 2009

kelas terbaek seduniaaaaaaaaaa






wawawawawawawwwwwwwwwwwwwwwwww....
D'LOVERSS
kelas terbaek bwat gw..
carol:sahabat terbaek seduniaaaaa ngertiin gw banget..
anisa:tovan mulu lo..eheh nie orang sahbat gw terbaek ngertiin gw banget sayang bgt gw ama lo NISGOR(pangilan sayang gw ke dya,NISA GORILA) AHHA
nando:rambutmu mengalihkan duniaku hehe ih gw sempet suka ama ni ank gra2 kocak hahah
ais:hanya tuhan dan aq yg tau haha ni ank gilaaaaaaaaa tapi sensitif tapi jangan salah ais sahabat gw dr kls 4 sd
aqdam:kocak,gaol,pacar nya ****,jamboule mulu hahaha
justi:item..,haha kocak pinter pula haha
yoga:best friend 4 ever dr kls 2 sd!
deni:lo tuh nyebelin tapi nyebelin lo bikin kangen gw den hhhehe
rio:haha best friend dr kls 4 sd!tapi rio jng suka ngambek ya..
aci:bete bete ah ehheh aci tuh keren,asek,baikkkkkkkkk muah
sisil:si kacamata yg pinter math ehehhe klo nanya jawaban ke sisil saja haha
lita:gw sayang bgt ama lo best friend dr kls 2 sd! dedi mizwar aja mulu eehhe
sindi:this is me..hehe sindi tuh asek,baek,cool,pinter ...pokoqny asekkkkkkkkkk
nadya:ms terbaek, JIN TOMANG gara2 rambutny di potong jadi keren hahaha
ratri:malikiau midin haha nie ank cantik,pinter hahahah makan bakso di rumah ratri yokkkk
adre:ih adre tuh jutek tapi klo udah knal deket asekkkk bgt walopun tu ank gaptek ehhe dasar kompeni hahaa
asti:asek abisssssssssssssssss
ranto:sobat jamboule eheheh
tari:sumpah ni ank bikin gw gokil......


0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda