risa similikitin weleh-weleh

if you can dream it you can become it

Kamis, 04 Juni 2009

kisah-kasih di tjs...











sungguh aneh tapi nyata takan terlupa tiada masa paling indah kisah-kasih diĀ tjs
tiada masa paling indah kisah-kasih di tjs...
gag bakalan deh gw lupa ama ank2 tjs!seumur hidup gw...sayang bgt ma mereka melekat cinta yg abadi...,sinar itu bakalan ilang gag ada lagi yg bilang cuy...,gag ada lage yg bilang risa lucu deh..,gag ada yg bilang risa jamboule!,gag ada lage yg bilang risa sugy,dan gag ada lage yg bilang gw yopi,odol,lodeh,nando ....huaaaaaaaa...
tapi yang bikin gw tetep tersenyum adalah kenangan indah,suka,duka,haru,tangis,canda,tawa yg pernah gw lalui ama mereka,,sahabat terbaek gw...seumur hidup...
ada CAROL:SAHABAT SEJATI,SINDI:VIGA MULU LO HEHE,MENTARI:SAYANG AMA LATAH KAMU YG KHAS YAITU CUCUT DAN COPET,RATRI SAYANG,NADYA MUAH,ANISA GORILAAAAA,DEVI,MANTAF....,VINI 22 HAHAHHAHA MUAHHHHHH
SISIL ....PEMBERANI,ACI KAPAN JUALAN LAGE?,LITA:DEDY MIZWAR..,ASTI TAKAN LO KENANG LAGI YA SI EMEM ?CENRA:TENTUS LUPAKAN?,DINDA:SABAR YA...HAHAA
baru gw sadar klo kehilangan 1 sahabt sama aja kehilangan 4000 temen!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda