risa similikitin weleh-weleh

if you can dream it you can become it

Minggu, 14 Juni 2009

antara yopi asli dan palsuuuu















wahhhhhhhhhhhhhhh
huahahaha emank ya risa tuh gile benerrrrrrrrr
ada dua yopi di sini mau yang mana?atas  apa bawah?
dua2 nya lah gapapaaaaaa...
pasti pada bingung koq ada 2 yopi di sini nah klo di atas ada om yopi hahaha om yopi ni bapakny si kriting (gag mau nyebut namany takut di datengin) hahaha...knapa aq masukin foto om yopi ke sini?soalny pada nanyain..yopi yg mana se?nah klo mau liat yopi yg mana nih diaaaaaaaaa....baju kotor(parah soalny tiap hari jaket ny itu2 mulu sumpah!bau tauuuuuuu)
gw dapet foto  om yopi diem2 ...nah jadi gini...gw mau pulang bareng rara tapi gw liat si nan** minta duit ke bapak2 yg kriting hahaha trus nan** salim ama ni om2 yaudah gw pikir ni bapakny ehhhhhhhhh ternyta oh ternyata beneran bapak ny!hahaha pantesan sama2 kriting...gw sempet di marahin ma nan** katany ih risa lo foto bapak gw ya?gw jawab aja iya...hahaha tapi aneh ny pak yopi ini di foto malahan liat ke kamera..ya kan?aneh bapak ama anak sama aja!

klo yopi yg di bawah itu bonekany carol....tapi aq sayang bgt ama yopi ya ngak rol?hahaha
abisny yopi tuh kriting,gendut,bibir ny tebel empuk pula ahhahaha mantaffffffffffffffffffff
pokoqny klo kerumah carol pasti yopi aq peluk hahaha
intinya aq sayang ama yg namany yopi!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda