risa similikitin weleh-weleh

if you can dream it you can become it

Jumat, 16 Desember 2011

LDF part 3

nunggu 17 juli,gue sebelum nya sms dia"take care ya blablabla jangan lupa blabla"dan dia gabales!*nyes.dia udh harus caw kepesantren nya.gue dirumah doa mulu kerjaan nya.doain smg dia betah dia suka dia seneng disana.gue rada lega sih abis disana kan cowo smua.gakebayang deh dia suruh nyuci baju dll sendiri wkakaka.tp yg pasti gue yakin kalo jodoh kaga kemana mana~oh iya gue punya adek adekan namanya"chindira"dia kebetulan jg suka sm adek nya doi yg nomer 2.ngahaha gokil dah kita udh kenal lama.tp br sadar setelah sekian lama-_-

HEY SAYA KELAS 9!
mos hari terahir berkesan banget ya.adek nya doi tuh ada lesung pipi nya wkaka tp tenang kawan gue tetep sayang sm abang nya♥ si dinda sm vania tuh ngerjain adek nya doi nyuruh ngomong ke gue"halo kakak ipar"sama"kak dapet salam dari kakak gue".gue ngakak dan sedikit galo.abis mirip bet mukanyaaa щ(ºДºщ).gue tau dr adeknya kalo sms dr gue yg"take care"buat dia itu gak dia apus di hp nya(seneng)tp gatau deh skrng,paling jg udh di apus.
ga brapa lama gue tau kalo KADO DARI GUE buat doi itu dibawa kepesantren nya.tp gue antara percaya dan tidak,abis kertas ucapan HB nya kan dia robek.gue sesekali nyapa doi kalo dia sempet on~tp tetep aja gitugitu lg.tetep aja cuek T_T ujung ujung nya ga gue bales lg.abis nyesek sih suka singkat gt balesnya.mana gapake tanda(titik dan koma)*nelenhp*
setelah sekian lama dan..gue liat foto terbaru dia.hey dia tambah tinggi dan keknya putihan asdfghjkl.
oktober 23.dia harus balik ke psantren dia..dan bikin sumbringah nya~~dia nge uplod foto BARENG KADO YG GUE KASIH.di caption nya dia nulis"thanks.."subahanaAllah itu seneng sedih nyampur aduk.ternyata kado dr gue dia bawa dia pake u,u eh dia jadiin avatar juga!wkwk sengaja kali bikin gue seneng#PLAK.
buat ngurangin rasa kangen gue,gue beli parfum yg sama kek dia,trs gue semprotin deh ke kamar biar ada wangi dia gitu~*niat abis*ohiya dia sempet sakit perut dan katanya masup RS.tp ga sampe nginep itu kata adeknya~panik langsung,emg disana susah makan apa dia-_-setau gue dia makan itu buanyak aja.

ada crita22 yg pengen bgt gue critain.tp gaenakdeh-_-yg ini vatal akibat nya buakakka yaudahdeh sampe sini aja.im just put away until he comes back,he sure to come back~walaupun skrng gue kangen bgt sm dia tp gmn pun jg kudu gue tahan sampe nanti nanti nanti~until time met us again yega gan :p skrng waktunya skolah dan mengsolehahkan diriku dulu deh.sejak lo pergi gue nangis mulu kerjaan nya.nyesel knp sayang sm lo.tp gue yakin allah pasti ksh jalan begini supaya gue bljr buat ikhlas sayang sm lo buat ttp perhatian sm lo ttp ada buat lo walau gue gapernah bisa sama lo :") sekian kawan crita "anak smp"doain aja gue bs ketemu dia lg :")amin yarob,dan yg harus doi tau!doa gue gapernah putus buat dia!gue bruntung pny sahabat sm temen yg ngedukung gue dan bikin sabar :") gue makasih buat temen22 yg udh dengerin gue kasih saran dan bantu buat tetep setia#ea.wasalamualaikum

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda