risa similikitin weleh-weleh

if you can dream it you can become it

Jumat, 16 Desember 2011

LDF part 1

assalamulaikum warohmatullahi wabarokatu!
gue kembali dengan keadaan alim#gadehboong
gue kurang kerjaan dan kangen dengan blog ini.critain ttg crita cinta gue aja eh~
nama doi..gausah disebut ya bahaya.sebut aja"afgan gadungan"
mirip afgan(kacamata doang),tinggi,manis dan yg paling penting ALIM.
gue inget pas itu ujian ahir semester 1 kelas 7.gue masuk ruang 5 dan nyari bangku gue,pas gue masuk kelas tbtb ada kakak kakak ketawa dan gue duduk di kursi gue.
setelah bel masuk,br gue sadar ternyata"afgan gadungan"lah yg duduk di samping gue.gue msh biasa sih sm dia,kesel malahan-_-abis alay bet nulis"thejak"sama"slankers"dimeja kita.mana bawel bgt minta jawaban trs pas ulangan mat ke temen nya.
pas ulangan apagitu gue lupa.dia minjem penghapus ke gue,udahan nya dia GAK bilang trimakasih*nyesek*.gue inget kalo gasalah ngasih tau satu jawaban ke dia pelajaran basa sunda~.kelar ujian tuh temen22 nya langsung ngecengin gue sm dia.gue sih msh selow karna emg gada rasa apapun.eh lama lama kok lucu jg ini orang-_-gatau gue kesambet apaan pokoknya jd suka gt ngeliat"dia solat"asli dah br liat cowo kek gitu.trs gue liat dia main futsal,ampun deh lucu nya >< muka nya ga ngebosenin.tp gue beresiko bgt suka sm dia.soalnya temen22 dia itu demen bet ngecengin gue sm dia.oke lets called it"karma"gue suka dia karna KARMA.jangan macem22 ya kawan sm karma.di kelas 7 blm ada pengalaman berkesan sih sm doi.abis cuek nye nauzubila dah dia mah-_- lanjut ke part 2 dikelas 8!

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda