risa similikitin weleh-weleh

if you can dream it you can become it

Jumat, 16 Desember 2011

LDF part 2

lanjut ke gue kelas 8
oke disini rasa suka gue brubah jadi sayang.dia jadi "osis cabutan"dan itu..sesuatu bgt,hari pertama anak kelas7 pd mos.anya(temen gue) dia jd osis jg.gue sm temen22 lg nongkrong di deket ruang guru lantai 4.abis itu si"afgan gadungan"keluar dr pintu,eh si anya tabrakan sm dia-_-nyes mboy.wkwk gapapalah anya kan temen gue ini.nah si anya"kak kenal risa ga?",afgan:'tau,tuh kan anak nya*benerin poni*'.ea bet ye afgan.
gaberapa lama dr hari itu.gue ngejalanin rutinitas biasa jadi anak kelas 8,dan dia kelas 9 yg artinya bentar lagi mau SMA.pas ujian tengah semester itu gue seruangan lagi sama dia.duduk nya sebaris tp ga semeja.itu abis dah gua sm dia di cengin ga guru ga murid-_-.gue sadar gue suka sm "mysterious guy"yg gajelas dia tuh gmn suka sama siapa dan blablabla nya.tp disitu dai letak kesenangan nya.cowo begitu kan sesuatu bgt :3.ada acara english day.dan gue masuk di bagian nyanyi gitu.gue inget itu hari valentine!tbtb ms ayu triak"*piph*ngapain itu didepan pintu?".gue langsung kaget-diem-stay cool.sedangkan temen22 gue yg sibuk ngecengin gue sm dia.itu nyes bet yak dia masuk bawa marawisan gitu aduhai afgann~~
kita(kelompok nyanyi+marawis) dikumpulin di satu ruangan.asli dai itu jelas bet muka dia.gue disuruh adre buat bikin surat ke dia.galo nih kasih apakaga~abis gue dekdekan alhasil tulisan jadi gabagus.tp yauda ahirnya si adre maksa buat ngasih ke dia.eh malah di taro di kursi sm si"afgan gadungan"karna dia pikir itu kertas kosong.trs jesika"ambil kak",afgan"loh ini kosong",jesika:"engga kak ada isinya",afgan*ngambil kertas*.dikertas itu gue ga nyebut dr siapa jadi dia gatau.nah abis itu dia baca surat dr gue sambil jalan ke mobil nya,abis dia baca dia lipet lagi trs dia bawa pulang,gue kira bakalan dibuang atau dirobek-_-.abis itu...besokan nya english day.nah kan latihan dulu tuh.tbtb temen nya dia yg jadi MC acara bilang"silahkan bagi siti*piph*dan"afgan gadungan"buat maju ke pelaminan".itu yg namanya kesel udh kesel bgt gue!tp sabar~~mana si afgan gadungan cuma"eh apaansih".nah abis itu..dia kan marawis gitu ya.aduhai cool skali ngahaha mirip afgan lg.mana kalo senyum tuh adem ayem liatnye~tp mimpi kali ya bisa deket sm dia.ohiya gue sempet jadian sm cowo lain DEMI NGELUPAIN DIA.tp tetep aja percuma-sia sia-gada artinya.yg ada gue malah mainin hati cowo lain.gue sadar itu dosa dan ga lama gue putus.dan tetep gue syng sm afgan gadungan.emg ga tergantikan dah.
Ihh itu!si resya sm rayen demen bet nyanyi"masyukdi bawa kemana hubungan kita"wkwk ngakak itu sumpah-_-V sampe doi nengok dan gua asli pura22 gatau.
crita lanjutan
waktu pel agama.gue lupa bawa quran-_-ahirnya disuruh ke kelas dia buat minjem quran,yaudah gue beranikan diri #ea.pas ketok22 kelas nyaaa...pak dedy yg ngajar.satu kelas dia pada ngecengin.gue cm bs nahan malu doang.trs ngomong deh"pinjem quran blablabla"trs ahirnya banyak yg minjemin.tp sial nya itu smua quran di taro dimeja doi.yaudah gue masuk,gue ambil aja*nahan malu*.abis itu gue balikin lagi deh~quran doi itu ud nyaris lepas dah-_-ketara bgt sering di baca sm dia.
hari demi hari berlanjut,kyk biasa masih tetep bisa liat doi.tp lama lama gue mikir."kalo dia udh ga di sini brarti...sepi"yaudahlah toh jg nanti dia SMA nya.eh lama lama lama lama..bentar lg UN~gue gamau kehilangan dia.tp gamungkin juga gue doain dia ga lulus.ga lama abis itu dia "oral test"nah kebetulan sm guru bing gue.pas ms itu nge test dia.dikasih pertanyaan yg bawa bawa nama gue.tbtb dia jawab dengan..jawaban yg bikin gue ngefly ke langit ke7 u,u gausah di share ya malu saya :p.gue seneng bgt pas tau dia UN duduk di kursi kelas gue#curcol.gabrapa lama gue tau dia SMA masuk yg namanya"pesantren"ga kebayang dah bener22 gabisa ketemu dia.

april!ulang tahun dia~gue udh nyiapin kado.tp gabrani ngasih!dan berniat buat gajadi ngasih karenaaa saya tkt dia gasuka dan gadipake.eh tp pas ceremonial angkatan dia.temen gue nanya ke dia"kak sebenernya risa mau ngasih kado,tp tkt ga di trima",dia:ohh kado!di trima kok"
gue inget gue nitip kado ke adeknya itu tanggal 25 mei.duh telat bet kan ya?tanggal 27 mei nya gue ulang tahun..

GALAU SUMEDANG!
tgl 26-28 mei itu skolah gue ngadain homestay dimana anak kelas 7-8 ke sumedang tinggal dirumah warga.pas nyampe sana tbtb adek nya ngomong"eh kertas dr lo di robek"
gue udh galo segalo galo nya org galo.gue yakin dia bakalan gitu :" kalo gasuka kan bilang aja gamau dikasih kado :".malem nya gue nanya doi"kado nya sampe kan?suka ga?engga ya?"dan dia cuma bales"SUKA KOK".nyes sodara sodara.tp gpp lah~
abis itu tgl 28 malem nya itu sampe dibekasi.gue ngeliat..BOKAP DIA!oke gue biasa aja sih sebenernya wkwk

hari kelulusan dia tiba~~dan dia lulus.ga nyangka gue math dia tinggi!padahal dia itu paling ga teliti di pelajaran mat ngahaha.iman nya kuat kali makanya bagus*plak
lama bgt gaketemu dia,kangen bgt-_-mana kelas 82(kelas gue)move ke kelas 9(kelas dia) gue duduk di kursi dia*nelentoamesjid*
oke hari tetap berlanjut gan,gue kangen waktu dia solat dia maen futsal dan ngeliat dia jalan apalagi senyum :) yg biasa bikin gue ngakak itu "aqsho"dia slalu bkin crita kocak antara gue dan afgan gadungan wkwk isinya mah ngayal smua.tp kocak abis.thanks so <3

tangga; 27 juni 2011.ga gue sangka itu hari terahir gue ketemu dia,itu jg ga sengaja waktu kelas gue ngadain acara makan makan.dia pake baju biru+kacamata baru nya.subahanaAllah luar biasa manis nya^^
tp dia gabrapa lama langsung pulang*penonton pun kecewa*
lanjut ke part 3 yuk guys alhasil dia SMA gmn.

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda