risa similikitin weleh-weleh

if you can dream it you can become it

Rabu, 20 Januari 2010

teman dan kejailan nya

hay kacau dehhhhhhhhhh masa gue maen2 gitu ama adit,adre,aat,junius,meli,ryanti,ryan wkakka

GEJE banget

jadi gini..kan maen tepok2an gitu gini lagunya
pipo pipo laba laba sisido ada NANDO ampere ampere pipo
hahaha aneh ya?
trus maen ayam2an (JAMAN?)
trus crita2ama adit dengerin lagu haha gila deh gue kasih tau ya
adit:baik,asik,pinter KOCAK
adre:rese,jutek,jayus,ngeselin,ASIK,BAEK,NGERTI GUA
meli:baik,asik,gitu deh baikkkk
ryan:kocak banget ampe bisa mati ketawa gue gara2 tu bocah
riyanti:baik tapi suka gajelas wkkakaka XP
junius:asik baik JAGO MAEN RUBIKS
bintang:gaul,baik,ngeselin
dinda:baik,cantik,pinter,asik,segala-galanya
anya:baik,pinter,cerewet hehe ASIK BANGET
aat:baik,SUPER PINTER,hebat lho dia bisa tampil depan SBY wkaaka iri gua
ranto:jenius,pinter ipa,ngeslein,suka ngatain nama bapak
example:soniceeeee gitu naav ya ngatain ga sengaja XP
udah ya?cape nih ehehe pegel

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda