risa similikitin weleh-weleh

if you can dream it you can become it

Senin, 28 Desember 2009

bandung

kan gw liburan k bandung..ih bosen males bete MACET
yaudah lah SKIP SKIP SKIP

kan gini ya ampe di banjaran ketemu nih ama nenek(baru pertama kali ketemu)
umurnya udah 80 tahun..BUSET...tapi masih seger
trus ketemu mbok2 gitu deh..ternyata itu yg nolong papa pas papa KECEBUR SUMUR
kata papa klo gaada dia udah meninggal kali bapak..wkaka
IH BAPAK GUE KATANYA BANDEL PAS MASIH KECIL..(blalala jadi crita2gitu)

maklum baru pertama kali ke banjaran jadi ga ngerti apa2
trus ketemu sodara2 gtu..ada ank kecil namanya bunga ya allah lucu banget..trus sheli IH MASA DIA NARSISS BANGET lucu banget deh,,trus gila2an bareng tehan ama teh adis(genk narsis)
trus foto2
kan gue mau jalan2 k gunung kok sepatu gue ilang?sodara gue smua bantuin nyari ampe tetangga..ko ga ketemu2?
EH TAU GA TERNYATA KETEMU DIMANA?
DIPAKE NENEK GUE!!
biasalah udh tua jadi rabun..
udah ya pegel nih..DAH TKC:)

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda