risa similikitin weleh-weleh

if you can dream it you can become it

Kamis, 05 November 2009

ketemu org serem banget& asal mula R-A

jadi gini kan tadi gue,bella,shinta ama audrey,,jajan tuh mau beli mi ayam(jadi laper kan ah)
trus di tangga ketemu org yg di sebelin ama ank satu kelas..ahhaa...trus yaudah kan kita langsung kaget gitu..eh tba2 di jalan koridor ketemu..haha mana org ny jalek lagi..trus di kantin ketemu lagi hahaha..parah yaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa..SEKIAN TKC INI LAH KISAH SAYA YG GEJE!!

daripada susah2 nulis lagi mending gue langsung cerita aje kali ya..
jadi gini nih hem..(apalah risa)
jadi kan ada seseorang ank sd..(gue nge fans ama ni ank gra2 keren,stay cool,cuek)
trus kan setiap gue ketemu am ni ank gue ama temen2 suka senyam senyum ama salting gitu dah
trus tba2 si shinta bilang gini,,"R-************************(di sensor)
langsung tu ank nengok LIAT NYA KE GUA LAGI!!ah malu dah
trus di lab..kan gue lagi ngobrol gitu ama badres(belanda setres=adre)
tba2 ada tu ank LANGSUNG DAH GUE SALTING!!! sekian TKC

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda