risa similikitin weleh-weleh

if you can dream it you can become it

Rabu, 14 Oktober 2009

15 menit berbincang-bincang dengan bumar dan bu bilqis

jadi ceritanya gini:
kan anya tuh minggu ultah..jadi senen ny anya di selametin ultah ama bu bilqis and bu mar

eh taunya gue ama bella juga di ajk ngumpul yaudah
kita ngobrol..eh malah asik ngobrol..buka2 aib gue lah bella lah anya lah
ternyata selama ini yg kaka2an gw bilang "BUMAR ITUH GURU TERSADIS"
ternyata:engga ko..malahan lebih asik dari bu evi(parah)
trus gini nih kan gue kan kan kan (APASIH LO RIS BACOT)

trus..trus..nabrak(MULAI RIS NJIRT LU)
kan gini ya bu bilqis tuh ngomongin kue..eh kebetulan ge bwa kue nastar
yaudah gue kasih aaja...eh ternyata bu mar puasa..MALU DAH GUE
jadi gaenk deh haha...mana bu bilqis makan 2 lagi hadooh
sekian ini lah kisah saya bella dan anya yg SUPER GEJE
wasallam...

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda