risa similikitin weleh-weleh

if you can dream it you can become it

Sabtu, 09 Januari 2010

<3 FERNANDO ALVIAN MATI

ah tae banget kan sumpah
AMPE MATI JUGA GABSA LUPAIN

ngeselin rasanya rambut nye pengen gue bonding(apacoba)
klo liat org yg kriting pikiran gue tau ga apaan?NANDO
tau ga klo gue liat org pake jaket kulit mirip bapak nya pikiran gue apa?NANDO
sumpah ampe pernah gue saking mikirin dia,ampe di buku ipa gue jawab soal NANDO
gila kan?ampe diktawain ama bu fifin ama temen2
malu ah :P
padahal pengen lupain
TAPI ?NYATA NYE GA BSA KAN?

mana lia ketemu nando
tiap hari liat adek ama bapak nya
apacoba?
ah nangis gue HIKS HIKS

klo gue maen2 ke smk..suka liat tembok yg dulu buat maen2
suka inget dulu maen latah2an tuh disitu ama nando
AH gue puny pacar baru juga ga bsa lupain nando
nih gue tulisin kejadian YG PALING GUE BENCI
f:fajar,g:gua

f:risa...
g:apaaa
f:iseng,apa kabar yang?
g:baik kok NAN
f:nan?siapa?
g:(mati gaya) langsung bilang tadinya mau bilang yang..jadi nan..gitu
f SKIP SKIP
yah gitu dah
bete banget ah
ampe gue ketemu nando PENGEN GUA BUNUH
sekian tks :'(

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda