risa similikitin weleh-weleh

if you can dream it you can become it

Selasa, 16 Februari 2010

16-03-10

halo
haha gajelas ya eh gue mau ucapin happy valentine buat smua nya(maap telat)
jadi gini kan ank kelas 9 pad TO,jadi yg kelas 7 ama 8 nya ikutan pulang jam 12
nah kan sisil,aci,lita,fitri main ke tunas nah gua seneng buanget jadi rame -_- di tambah2 ada usi,audy,ratih eritha wkaka

tadinya kita maksut nungguin deni abon ama nadya bahhhhhhhh ternyata mereka gajadi -__-
dan hp gue geter pas nadya sms ris gue gajadi sori..
gue bales:oh yaudah cint gapapa
hahaa yaudalah gapapa,tadinya mau makan siang tapi i have piano leason
YAH bete dah
jadi tuh pas di caffe eh ada ank kecil megang sapu eh sapunya di kasih ke gua ama sisil ala lita gitu JIJI gua rese tu anak minta di kutuk ahhaha
eh masa tadi juga gue di liatin ama si titt wkakka KESENENGAN -_________-

back to valentine
so? gua dapet coklat dikit bgt dibanding last year yang mencapai 18 coklat
yaudah lah gapapa slow aje

yeh gapapa lah cuma dikit huh haha biar dah biar kurus(apaansih)

yaudah ya TKC

0 Komentar:

Posting Komentar

Berlangganan Posting Komentar [Atom]

<< Beranda